Rabu, 24 Januari 2018

SDI Panaikang II/I Kec. Panakkukang Giatkan Kerja Sama Dengan Orang Tua Siswa

Tags



BN Online, Makassar----Tidak ada kata menyerah, itulah yang di lontarkan oleh Bakhtiar. S.Pd. M.Pd.  selaku kepala sekolah SDI. Panaikang II/I Kec. Panakkukang saat awak media ini, Rabu ( 24/01 ) menanyainya tentang program Adiwiyata, di ruang kantornya.

Dan untuk meraih Adiwiyata Kota, segala persiapan telah dilakukannya, baik itu dari segi fisik lingkungan maupun di soft filenya, kita tinggal menunggu tim penilai dari BLHD Kota semoga tahun ini, sekolah kami meraih Adiwiyata tingkat kota.

Selain Adiwiyata, saat ini dirinya juga fokus pada peningkatan kerja sama dengan para orang tua siswa, karena suksesnya program sekolah, itu juga harus ada keterlibatan orang tua siswa dan juga para guru.

Karena menurutnya, indikator keberhasilan suatu sekolah itu di lihat, seberapa banyak siswa yang lulus dapat melanjutkan tingkat pendidikan di sekolah negeri, untuk itu kepercayaan orang tua siswa harus juga di barengi peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

Berharap apa yang menjadi program walikota kota makassar, terutama dalam lingkup dunia pendidikan, dapat kita sukseskan bersama - sama demi terwujudnya Makassar Kota Dunia. Ujarnya.(Lkm).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week