Selasa, 09 Januari 2018

Seleksi Calon PPL Kec.Ma'rang Kab.Pangkep

Tags




BN Online, Pangkep----Setelah pendaftaran dan kelolosan berkas pada calon PPL (pengawas pemilu lapangan) di umumkan pada Minggu (7/1/18) yang di ikuti 20 orang calon namun 20 orang ini akan di seleksi lagi di karenakan kouta di kecamatan Ma'rang hanya 10 Desa dan kelurahan.


Sebelum para peserta calon PPL yang mendaftar di seleksi dalam tes wawancara para panwascam memberikan semangat kepada para calon PPL yang mau ikut seleksi.


Dan nantinya calon PPL yang terpilih 10 orang akan siap melakukan tugas dan fungsinya selaku pengawas pemiih lapangan, sesuai dengan amanat UU No 10 2016.


Taufik, S.Ag, selaku Panwascam,  "Kami sangat berharap kepada nama-nama yang lolos berkas mendapatkan tanggapan dari masyarakat sebagai masukan buat kami dalam proses seleksi selanjutnya," kata, Taufik, S.Ag, kepada BN Online, Selasa (9/1/18).


Ia berharap calon PPL yang terpilih nantinya adalah mereka yang memiliki integritas yang tinggi dan yang tidak kalah pentingnya punya banyak waktu.


"Mereka bisa mewakafkan waktunya untuk PPL sesuai dengan pernyataan yang ditanda tangani calon untuk bersedia bekerja sepenuh waktu," jelasnya.(Art).



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week