Selasa, 09 Januari 2018

Resmi Mendaftar di KPU Bantaeng Dengan Ribuan Massa Pendukung SIANA'TA

Tags


Muhammad Alwi dan Nurdin Halim 
Tagline SIANA'TA

Bidik Nasional Online Bantaeng,---Ribuan massa pendukung mengawal bakal pasangan calon  ( Bapaslon ) dengan tagline SIANA'TA,Muhammad Alwi,Nurdin Halim mendaftar di KPU Bantaeng.Selasa ,09.01.2018

Massa pendukung melakukan jalan kaki dari stadion mini bantaeng  menuju kantor KPUD yang berjarak sekitar 1 kilo meter,sepanjang jalan,pasangan SIANA'TA dielu elukan masyarakat yang berdiri dipinggir jalan.

Saat pendaftaran bakal calon bupati Muhammad Alwi menyatakan pihaknya optimis dapat melampaui tahapan dan lolos dari pencalonan.

"Insya allah kekurangan dukungan e-KTP sebanyak 2.264 lembar dapat kami penuhi"ungkap Muhammad Alwi.

Dan  bahkan kami mampu memperoleh lebih dua kali lipat lebih,kami optimis pasangan SIANA'TA akan menjadi kontestan pilkada Bantaeng 2018,tambahnya.


Sedangkan Nurdin Halim menyebutkan tahapan pendaftaran ini merupakan tahap untuk memperkokoh kerja - kerja politiknya menuju kemenangan Pilkada Bantaeng.


"Amanah serta dukungan orang kecil akan menjadi wasilah bagi kami,sehingga menjadi kekuatan dan pondasi historik bagi kemajuan Bantaeng".Kata Nurdin Halim.


Nurdin Halim,menyebutkan orang kecil didaerah ini merupakan mayoritas petani dan nelayan yang jumlahnya mencapai 74 persen dan pihaknya bergerak,maju bersama orang kecil.


Sebelumnya ribuan massa SIANA'TA juga memadati di TPI kampung kaili Panaikang,menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan cawabup Bantaeng  Muhammad Alwi dan Nurdin Halim.


Deklarasi  ini dihadiri perwakilan masyarakat di 67 desa dan kelurahan,termasuk tokoh masyarakat  dan tokoh agama  yang terus memberikan dukungan kepada Muhammad Alwi dan Nurdin Halim.


Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy



News Of This Week