Sabtu, 27 Januari 2018

Siswa SD.Negeri Mamajang I Torehkan Prestasi Sampai Ke Tingkat Nasional

Tags




Online, Makassar----SD.Neg Mamajang I Kec.Mamajang,  patut berbangga dengan sejumlah prestasi yang telah di torehkan oleh para siswa - siswinya, baik itu di bidang akademik maupun non akademik.


Saat di temui di kantornya, sabtu ( 27/01 ) pagi, Nudiana Alam. S.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa prestasi yang di torehkan para siswanya ini, merupakan bukti nyata bahwa pembinaan di sekolahnya berjalan dengan baik.


Dan dalam waktu dekat ini, siswa kami akan mengikuti dua event diantaranya, kegiatan Olimpiade Sains ( OSN ) tingkat kecamatan dan khusus O2SN, siswa kami atas nama Saki siswa kelas III, akan mengikuti pertandingan bulutangkis tingkat provinsi.



Bukan itu saja, untuk cabang bulutangkis siswa kami telah berlaga di level nasional dan semua ini berkat peran serta semua pihak, terutama orang tua siswa yang memberi support yang begitu besar buat kemajuan anaknya dan sekolah ini.


Untuk itu, bersama dengan para guru - guru, kami akan terus giatkan proses pembelajaran dan pembinaan, karena salah satu dari misi  sekolah ini ialah  bagaimana dapat melahirkan siswa - siswi yang berprestasi. Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week