Sabtu, 20 Januari 2018

SMK Muhammadiya 3 Makassar, Gelar Musyawarah Pimpinan Ranting diSekolah

Tags

BN Online Makassar,-Organisasi Siswa Intra Sekolah adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. 


Pengurus ranting /osis Ikatan Pelajar Muhammadiyah Smk muhammadiyah 3 mengadakan pemilihan ketua dengan tema " pemilih cerdas untuk pelajar yg berkemajuan.

Adapun pelaksana kegiatan tersebut antara lain : Akhmal Ahmad (Ketua Panitia), Muh.Elfath  (Ketua Umum).Kegiatan ini diadakan dimushollah wal asri SMK Muhammadiyah 3, menurut sumber yang dirampung oleh wakil kepala sekolah bagian kesiswaan Marjan Supiana S.Pd.


Kepala Sekolah SMK Muhammadiya 3 Ruslan SE., MM mengatakan selaku kepala sekolah  tetap memberikan  support kepada para pengurus Ranting/Osis disekolah, yang mana telah menjalankan struktur organisasi dengan baik.


Harapannya semoga kedepan organisasi kesiswaan ini dapat berkembang, sehingga membawa nama baik sekolah, dari segi kegiatan atau lomba yang akan diikuti nantinya.tutur ruslan


Editor  | BN Online Sul-Sel  | AA


News Of This Week