Senin, 29 Januari 2018

SMPN 6 Makassar Berhasil Merebut Medali Gold N Silver Pada kompetis Roboting Internasional

Tags



BN Online, Makassar----Di awal tahun ini Siswa - siswi SMP. Negeri 6 Makassar  berhasil meraih 2 prestasi yang sangat spektakuler yakni menjadi juara umum I kompetensi akademik dan pagelaran seni bagi sekolah unggulan.


Kompetisi ini, di adakan oleh dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan bertempat di SMAN Tinggimoncong di mulai pada tanggal 22 /27 Januari 2018 dan berlangsung persaingan yang begitu ketat di antara para peserta.



Prestasi hebat kembali diraih putra bangsa. Siswa dari jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) SMPN 6 Makassar berhasil merebut medali Gold N Silver pada kompetis Roboting Internasional yang diadakan di Thailand dan Singapura pada tanggal 22/28 Januari 2018.


Di mana dalam ajang kompetisi tersebut para siswa SMPN 6 Makassar, berhasil memikat hati para dewan juri dengan karya yang di hasilkan dan mengalahkan para siswa yang berasal dari berbagai negara tersebut.



Kepada awak media ini, Senin (29/ 01/18) Via What's App. H. Munir, S.Ag, M.Ag, Selaku kepala sekolah mengatakan, ini merupakan hasil kerja keras mereka baik di waktu latihan maupun di saat mereka bertanding.


"Dan berharap apa yang di raih siswanya ini, dapat di jadikan motivasi bagi siswa lainya, dan terkhusus kepada para siswa yang telah berhasil menjuarai ke dua kompitisi ini, agar terus berlatih guna mengapai prestasi yang lebih baik lagi," pungkasnya.




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week