Jumat, 12 Januari 2018

SMPN.10 Makassar Raih Juara 3 Umum Di Ajang PMI Akkarena Se Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----PMI Kota Makassar mengadakan kegiatan yang bertajuk PMI Akkarena ( Ajang kreativitas remaja palang merah ) season 2 yang diadakan di SMPN. 7 Makassar.


Di ajang yang di ikuti sejumlah sekolah di kota makassar ini. SMPN 10 Makassar berhasil meraih umum ke 3, setelah meraih Juara 3 pada lomba cerdas - cermat, Juara 3 lomba pertolongan bangun tenda serta ke 3 pada lomba pertolongan pertama.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 10/11/17 ) siang, Drs. Topan. selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa apa yang di raih oleh para siswa - siswanya ini, merupakan hasil kerja keras yang selama ini mereka lakukan, terutama rutinnya para siswa melakukan latihan.


Di samping itu, motivasi dan bimbingan dari para guru  pendamping sangatlah besar dan dengan hasil yang di capai ini, tentu saja membuat bangga seluruh warga sekolah SMPN. 10 Makassar, khususnya bagi dirinya selaku kepsek.


Topan berharap, kedepannya prestasi ini dapat di tingkatkan lagi untuk itu iya berharap kepada para siswanya untuk terus berlatih guna mencapai hasil yang lebih tinggi lagi Ujarnya.(Lkm).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week