Sabtu, 27 Januari 2018

Sumanga'NA Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Bantaeng

Tags


Sumanga'NA Bantaeng
Andi Ugi dan Kr.Ali

Bidik Nasional Online Bantaeng,---Andi Sugiarti-Kr.Ali Mappatoba Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 makin menunjukkan eksistensi menyongsong pilkada Juni mendatang. Sosialisasi telah marak dilakukan, baik di media cetak, sosial media, maupun bertatap muka secara langsung  dengan masyarakat.Sabtu.27.Januari 2017.



Pasangan yang baru-baru ini dikenal secara resmi menyandang tagline  "Sumanga'NA Bantaeng" di tengah kesibukan mereka tak lupa untuk mengunjungi masyarakat Bantaeng di berbagai desa dan kecamatan untuk menyerap aspirasi dan mengukur tingkat keterimaan program yang akan dicanangkan setelah terpilih nantinya.





Pada sore hari (26/1/2018) keduanya bersilaturahmi dengan masyarakat Bantaeng di kec. Pa'jukukang, gt keke dan tompobulu yang disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan pemuda di tempat tersebut.



Kunjungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng ini untuk memperkuat basis tim di 3 kecamatan tersebut



Masyarakat sekitar menyambut antusias kunjungan calon bupati dan wakil Bupati ini. Andi ugi dan karaeng Ali Mappatoba berbaur dengan masyarakat layaknya sahabat dan keluarga.



Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat sebelum momen pilkada, jauh hari rutin dilakukan pasangan ini.





Ini Makin mempertegas bahwa memang pasangan yang merakyat dan "sombere" ini memang sangat pro rakyat dan tidak menunjukkan sekat antara pemimpin dengan masyarakatnya. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat selalu ramai disambut warga dengan hangat dan sangat bernuansa kekeluargaan.




Rencana akan terus dilakukan kunjungan serupa di berbagai titik di seluruh Kab.Bantaeng untuk menyampaikan visi misi dan program kerja untuk Bantaeng yang berkelanjutan dan bersinergi dengan program yang selama ini dijalankan prof NA





Editor|Bidik Nasional Online Sulsel|Edhy


News Of This Week