Kamis, 04 Januari 2018

Telah Terjadi Laka Lantas di Jalan Poros Polman-Majene

Tags



BN Online, Polman----Jalan poros Polman-Majene tepatnya di jalan Mr. Muh Yamin depan Kompi Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman.


Kendaraan yang terlibat Laka, satu unit sepeda motor Yamaha vixion warna hijau ( dinas TNI) bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Honda CBR 150, warna orange tanpa plat.


Identitas pengendara sepeda motor, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hijau ( dinas TNI), nama Nofri bin Azis Padang, umur 42 tahun, pekerjaan Anggota TNI, alamat, kelurahan.Sidodadi, kecamatan.Wonomulyo, kabupaten.Polman.


Mengalami Luka, Fraktur terbuka pada betis sebelah kanan, mengalami luka Lecet pada dahi, bibir sebelah atas, punggung tangan kanan dan dagu, dan bengkak pada mata sebelah kiri.



Kronologis kejadian, di jalan poros Polman-Majene tepatnya di jalan Mr. Muh Yamin Depan Kompi Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara 1 ( Satu ) Unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hijau ( dinas TNI).


Yang dikendarai oleh Nafri bin Azis Padang, yang bergerak dari arah utara kemudian membelok ke arah sebelah barat, bertabrakan dengan satu unit sepeda motor honda CBR 150 warna orange tanpa plat, yang dikendarai oleh Anwar bin Abd. Muin, yang bergerak dari arah barat ke timur, yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas tak dapat terhindarkan, Minggu (31/12/17).


Akibat tabrakan, Pengendara satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hijau ( dinas TNI) atas nama Sodara. Nofri bin Azis Padang, mmengalami luka berat (LB).



Pengendara  satu unit sepeda motor honda CBR 150 warna orange tanpa plat, dengan atas nama sodara. Anwar bin Abd.Muin.


Kerusakan ranmor dan rumat, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna hijau ( dinas TNI), Mengalami kerusakan, lampu depan pecah, spido meter pecah, dan bengkok pada setir.


Satu unit sepeda motor honda CBR 150 warna orange tanpa plat, Mengalami kerusakan, Kap depan sebelah kiri pecah, bengkok pada setir sebelah kiri, Pecah pada pelek depan, kerugian ditaksir, sekitar Rp.1.000.000,- satu juta ripiah, kedua Barang bukti telah di amankan di Mako Polres Polman.(Why)





Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week