Kamis, 18 Januari 2018

Wali Kota Danny Hadiri HUT KOMA ke-VII di Maccini Kec.Makassar

Tags



BN Online, Makassar-----Antusias dan semangat warga Mancini menyerbu sekertariat Ikatan Wartawan Online Sulsel ( IWO) di acara Ulang Tahun Koran Makassar Online ke.VII (KOMA) bertempat di Jalan Maccini sawah Warkop 69 Kelurahan Manccini.

HUT KOMA Online di hadiri Wali Kota Makassar Ir.H.Danny Ramahdan Pomanto, Camat Makassar H. Rully, Sekcam Makassar, Lurah Mancini dan sejumlah, Ormas Pemuda Panca sila (PP) dan sejumlah Ketua RW/RT di Kelurahan Maccini Kamis (18/1/18).


" Dalam sambutannya Wali Kota Danny menuturkan di usia Media online Koran Makassar, Semoga menjadi media yang terdepan, media yang selalu mendukung pemerintah dan juga menantang berita berita HOAX. Warung kopi 69 yang ada di Maccini sawah ini merupakan momen terbaik tempat kopi adalah tempat yang sederhana untuk menuangkan aspirasi.


Dengan hadirnya Ikatan Wartawan Online di Sulsel di rangkaikan HUT Koran Makassar Online Semoga menjadi media yang selalu memberikan pembelajaran informasi terhadap warga Makassar khusunya melalui pemberitaan yang bernilai positif.


Senada pula di Utarakan Zulkifli tahir SE selaku Pimrus Koran Makassar, Media online merupakan tempat wadah belajar dan juga tempat informasi. Hadirnya Sekertariat IWO di Maccini tentu bisa menyuarakan aspirasi Warga Makassar khusunya Maccini Kec.Makassar," ucapnya.(*).




Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week