Kamis, 01 Februari 2018

Lurah Macigus Blusukan dari Lorong ke Lorong, Untuk Menyerap Aspirasi Warga

Tags



BN Online, Makassar----Dalam rangka menyambut penilaian lorong Sombere Smart City Lurah Maccini Gusung Kecamatan Makassar, terus berbenah mengoptimalkan Program unggulan Pemkot Makassar di masyarakat dijalan Gunung Bawakaraeng Lorong 75 B Rabu siang kemarin (31/01/18).


Setiap hari Rendra turun blusukan dari lorong ke lorong Itu dilakukan untuk menyerap aspirasi warga sekaligus sosialisasi dan meningkatkan realisasi program Pemkot Makassar untuk menyambut penilain Lorong Sombere Smart City yang Di adakan di tanggal 5 Februari nanti.


Lurah Maccini Gusung saat di konfirmasi menjelaskan, Ada beberapa program unggulan yang terus disosialisasikan kepada warganya, diantaranya adalah lorong garden (Longgar), bank sampah, program BULo (Badan usaha lorong), pengajian lorong, program pelayanan publik yang ‘Memukau’ Sombere dan Smart City serta beberapa program pro rakyat lainnya," jelas Rendra Kamis (1/2/18).


“Alhamdulillah saya sudah banyak mengetahui dan memahami karakter dan budaya masyarakat Kelurahan Maccini Gusung” kata Rendra yang murah senyum dan penuh canda tawa itu.


Dalam berbagai kesempatan, Rendra kerap menyampaikan pelayanan publik bebas pungutan alias gratis  Itu merupakan bagian dari pelayanan Memukau yang diterapkan mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan.(*)



Editor : BN | Sulsel | Dny


News Of This Week