Jumat, 02 Februari 2018

Pemerhati Futsal Tantang AFK Bantaeng Buat Turnamen Futsal

Tags


Bidik Nasional Online   Bantaeng,----Cabang olahraga futsal kabupaten Bantaeng di bawah naungan AFK semenjak terbentuk sampai saat ini belum melaksanakan 1 pun kegiatan yang berkaitan dengan cabang olahraga futsal tersebut.Jumat,02 februari 2018.


Cabang olahraga futsal di Bantaeng telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan dengan posisi runner-up pada pekan olahraga daerah (PORDA) tahun 2014 silam dan baru-baru ini futsal Bantaeng kembali lolos di ajang bergengsi antar daerah yakni lolos pada tahapan PRAPORDA dan berhak lolos di PORDA tahun ini.



Pemerhati futsal Bantaeng Achmad Ichzan sangat menyayangkan kepada AFK yang telah lama terbentuk tapi sampai saat ini belum melaksanakan 1 pun kegiatan di Bantaeng, padahal antusias masyarakat Bantaeng di olahraga futsal sangat besar.


"Seperti kita lihat di AFK Takalar belum sepekan dilantik langsung menggelar turnamen futsal padahal AFK di Bantaeng sudah sangat lama dilantik. Harusnya AFK Bantaeng harus bekerja sama dengan KONI agar dapat melaksanakan turnamen futsal di Bantaeng untuk mencari bibit-bibit pemain futsal profesional lokal Bantaeng," Tutup Ichzan


Editor|Bidik Nasional Online SulSel|Edhy


News Of This Week