Jumat, 17 Agustus 2018

Berbagai Kegiatan Lomba Warnai Hut Ri Ke 73, Di SMP Muhammadiyah 2 Makassar.

Tags

Jum'at, 17/08/2018 09:27 /Wita

BN Online Makassar--Semarak Hari Kemerdekaan  RI Ke 73 yang di laksanakan di SMP Muhammadiyah 2 Makassar; hari ini, Kamis ( 16/08/18 ) telah berakhir setelah berlangsung selama 2 ( Dua ) Pekan.


Kepada awak media ini, Kamis ( 16/08/18 ) di ruang kantor.  Lia  selaku panitia lomba mengatakan, sebelum lomba di mulai pada  tgl 6 lalu, terlebih dahulu di adakan karnaval kemerdekaan dengan berkeliling mengambil rute di sekitar lingkungan sekolah.


Lanjutnya, ada beberap lomba yang di adakan selama pelaksanaan kegiatan ini antara lain :  Lomba Adzan, Baca Tulis Al' Quran, Tadarrus, Kultum,saritilawah, Tari Kreatif, Cerdas Cermat, Lomba balap karung serta masih banyak lagi " Tutur Lia yang juga ketua IPM Ujung tanah."


Di tenpat yang sama, Ikhwan. S. Pd. M. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, Kegiatan lomba yang di adakan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami terhadap kado kemerdekaan yang di persembahkan oleh para pahlawan kita.



Selain itu, kegiatan ini juga dapat menyadi perekat hubungan, baik itu antara guru dan murid ataupun antara guru dan orang tua murid, Untuk itu ia berharap dengan selesainya lomba nanti tali silaturahim dan persaudaraan tetap terjaga. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week