Rabu, 15 Agustus 2018

JAMALUDDIN SHI MULAI MELIRIK KE PANGGUNG POLITIK,BEGINI UNGKAPANNYA

Tags



BN.Online Bantaeng,-- Pekerja Sosial dan Pemerhati Petani di Kabupaten Bantaeng  Jamaluddin SHi,mulai melirik dan ikut kompetisi di panggung politik.Rabu.15 Agustus 2018.

Menurut Jamaluddin, kecenderungan yang terjadi dalam pilkada langsung semua kandidat berpeluang untuk terpilih, tak terkira calon dari partai kecil maupun besar, tak hanya dukungan dari kelompok tani dan tokoh masyarakat dari tiga Kecamatan dapil 2 mulai tertarik dari niat baik dari legislator usungan partai Hanura.

Dapil 2 Nomor urut 7 tersebut,Jamal Gonrong (panggilan akrabnya),sudah 11 tahun melaksanakan kerja sosial kepada masyarakat dengan berswadaya sekaligus Pemerhati Petani,basis kerja sosial dan pemberdayaan petani dijadikan modal utama untuk terjuang di pesta demokrasi tahun depan.

Pendiri APMB (Aliansi Peduli Masyarakat Bantaeng) sekaligus koordinator I FP2BT (Forum Pemerhati Petani Butta Toa) di Kabupaten Bantaeng.

Jamal Gonrong memiliki Popularitas dan Elektabilitas yang cukup dikalangan masyarakat petani dan pemilih cerdas, maka ketika namanya di sebut maka orang tidak perlu mempertanyakan identitasnya lebih jauh, korelasi antara Parpol dengan perolehan suara memiliki keterikatan yang kuat asumsi masyarakat Pemilih, Jamal Gonrong memiliki Loyalitas dan Idealisme yang tak perlu di pertanyakan dan hati nurani yang tak bisa di kelabui.

Jamal Gonrong,Solusi Cerdas Bagi Petani Dan Pemilih Cerdas, Tagline ini menjadi sebuah pembeda dengan berbagai Calon Legislatif sebelumnya.

Merupakan kalimat besajak yang begitu mudah untuk di ingat selain gampang di ucapkan Tagline Jamal Gonrong, sekaligus berkarakter,maka jadi pembeda dengan Caleg lain.

Money politik salah satu contoh, suapan materi ini salah, obat penenang bagi masyarakat tertentu dan strategi pemenangan bagi Calon Legislatif yang kurang percaya diri maju sebagai kandidat di panggung politik.

Coba kita menengok kebelakang, demokrasi yang sakit sehingga melahirkan kebohongan publik yang nyata, sehingga beberapa Legilator yang tak mampu menjadi penampung dan penyambung aspirasi masyarakat, diperjuangkan kepercayaan masyarakat kian tumpul,money politik memiskinkan masyarakat dan mengkerdilkan jiwa sosial sang legislator.

Solusi Cerdas Pemilih Cerdas, tentu Tagline ini tidak serta merta lahir begitu saja,rumusan serta harapan kedepannya telah di persiapkan dengan baik. Bila dalam suatu Pemilihan Umum Jamaluddin SHI (Jamal Gonrong) dihadapkan Vis-A-Vis dengan politisi murni apalagi seorang pengusaha yang mengandalkan uang, maka saya pegang Jamal Gonrong sebagai Icon Pemerhati Petani di Kabupaten Bantaeng dan pendiri Aliansi Peduli Masyarakat Bantaeng (APMB).

Tentu hal tersebut akan sangat membantu dalam pemilihan kedepannya Jamal Gonrong tidak perlu lagi sosialisai diri dikalangan Pemilih Cerdas.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week