Minggu, 19 Agustus 2018

Danny Pomanto dan Ketua TP PKK Bersantai Sambil Bincang-Bincang F8 di Rumah Kebun Bili-Bili

Tags




BN Online, Makassar----Libur Hari Minggu, Danny Bersantai Sambil Bincang-Bincang F8 di Rumah Kebun Bili-Bili. Meski hari libur, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tak pernah lepas dari tugas-tugas pemerintahan yang diembannya.


Seperti terlihat Minggu, 19 Agustus 2018, Danny yang didampingi Istri yang juga ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, usai menghadiri beberapa kegiatan, memilih bersantai bersama di tempat wisata Rumah Kebun, Bili-bili, Kab. Gowa.


Meski dalam suasana santai, Danny tetap mengajak serta Kadis pariwisata Makassar Rusmayani Majid dan para kurator F8, bincang-bincang kegiatan yang telah tercatat di kalender event nasional itu.


Rencananya, Makassar International Eight Festival atau F8 ini akan kembali digelar bulan Oktober mendatang. Tercatat, sejak awal dicetuskan oleh Danny Pomanto, F8 sebelumnya telah dilaksanakan 2 kali dan sukses menyengat hingga jutaan pengunjung, baik lokal, nasional, maupun mancanegara.


“Kita bisa mengambil inspirasi dari kesuksesan pembukaan Asian Games kemarin. Luar biasa, keren sekali, talenta-talenta Indonesia kelihatan betul. Kita bisa lakukan itu di F8,” pungkas Danny sapaan akrabnya.


Intinya, perbincangan mereka tidak lepas dari Asian Games, F8, dan semangat kemerdekaan HUT Proklamasi RI ke 73 sembari menyantap ikan mujair dari puncak bukit berlatar belakang Dam Bili-bili tersebut. (*).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week