Jumat, 24 Agustus 2018

Danramil Bissappu,Kapten Infantri Baso Amang Peduli Pada Warga Miskin

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Daeng Sapo warga miskin yang beralamat di Kampung Beru,Kelurahan Bonto Atu,Kecamatan Bissappu,Kabupaten Bantaeng.Kamis 24.Agustus 2018.

Daeng Sapo, tinggal dirumahnya seorang diri, dan yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa,sejak tahun 2014,di bawa dan di rawat oleh sepupunya,An.Sangkala.

Danramil 1410 - 01/ Bissappu.Kapten Infantri Baso Amang bersama dengan Lurah Bonto Atu.Arfan Yulianto Sip M,Babinsa Serka Sultan,berkunjung kerumah Daeng Sapo.

Danramil Bissappu,Kapten Infantri Baso Amang,berikan bantuan kepada Daeng Sapo,warga miskin yang berada di wilayahnya,dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Daeng Sapo.Bantuan ini berupa, Supermie Satu Dos,Beras Premium Sepuluh Kilogram,Minyak satu liter,Telur dua rak.




Dari hasil kootdinasi dengan Lurah Bonto Atu yang berkaitan dengan warga miskin,Lurah Bonto Atu akan menyampaikan ke Puskes Sos Be'lang melalui Dinas Sosial serta BAZ,untuk mendapatkan bantuan dan menunggu kelengkapan administrasinya.

Rencana bantuan berupa,pemberian sembako perbulan,rehap rumah daeng sapo oleh BAZ (Badan Amal Zakat),pengobatan gratis dan gizi buruk.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week