Kamis, 23 Agustus 2018

Dinas Kesehatan Gandeng JKMM Dalam Khitanan Massal Di Dampang

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, menyelenggarakan Bakti Sosial  Khitanan Massal dengan target 100 Anak tanggal 23 Agustus 2018.

Kegiatan ini,dil akukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat, yang membutuhkan bantuan dan sebagai bentuk keihklasan dan kepedulian dalam memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Ke-73 dan Hari Raya Idul Adha atau hari Raya Qurban Tahun 2018.

Pembukaan Kegiatan Khitanan Massal ini berlangsung,di Kantor Camat Gantarangkeke dan dibuka pelaksanaannya secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr. Andi Ihsan, DPDK, M.Kes. Dalam sambutannya, Kadis Kesehatan menuturkan bahwa kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk keikhlasan semua pihak dan perwujudan kepedulian terhadap masyarakat miskin.

Dr. Andi Ihsan berharap kegiatan baksos ini, dapat menjadi agenda tahunan dimasa yang akan datang, pada kesempatan ini Kadis Kesehatan juga menantang aktivis JKMM untuk terus berinovasi dalam melahirkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pelaksanaan khitanan massal ini melibatkan tim medis dan paramedis terlatih dari Puskesmas Dampang dan Brigade Siaga Bencana Bantaeng. Jumlah anak yang dikhitan pada kegiatan baksos  ini sejumlah 50 orang.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week