Selasa, 28 Agustus 2018

FKUI Pasangkayu Adakan Pengajian di Kecamatan Baras



BN Online, Pasangkayu----Dalam Menghidupkan rasa cinta kepada Kitab Suci Al Quran, Forum Komunikasi Umat Islam (FKUI) Kabupaten Pasangkayu adakan Pengajian Bulanan. Kegiatan kali ini dipusatkan di Masjid Babul Salam, Desa Balanti, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (26/08-2018).


Ketua FKUI Kabupaten Pasangkayu H Mustamin dalam sambutannya berharap agar kegiatan seperti ini tetap dapat bertahan dan terus berlangsung.


"Menghidupkan dan mengamalkan pengajian adalah tanggung jawab kita bersama," ungkapnya.


Mustamin juga meminta agar Umat Muslim yang ada di Kecamatan Baras dapat bersama-sama tetap menjaga silarurahmi dan kedamaian ditengah-tengah Masyarakat.


"Keamanan dan kedamaian dalan bermasyarakat adalah tanggung jawab kita bersama. Saya berharap, kita sebagai Umat Islam dapat menjadi tauladan dan mewujudkan semua itu," harapnya.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua FKUI Pasangkayu, Kepala Desa (Kades) Balanti, Ketua Partai Persatuan Indonesi (Perindo) Pasangkayu Muh Yusri M Nur, Ketua Kerukunan Makassar A'bulo Sibatang Pasangkayu Suamin Rahim, ratusan Masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya dengan menghadirkan penceramah dari Kota Mamuju Sulbar Ustadz Rahman.(E Syam).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week