Selasa, 14 Agustus 2018

H.Salam Bonda Meminta Dan Berharap Agar Uang Pakan Ternaknya Di Bayarkan

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Dengan berakhirnya jabatan Prof.Nurdin Abdullah sebagai Bupati Bantaeng 10 Tahun.H.Salam Bonda,pemilik toko pakan ternak yang beralamat di jalan rambutan,kec.bantaeng.kab.bantaeng,Selasa,14 Agustus 2018.

"H.Salam Bonda pemilik toko pakan ternak,berharap uang pakan ternaknya yang senilai Rp.482 juta segera lunasi oleh kepala UPTD Baruga".Ucap Aidil yang diberi kuasa kepada H.Salam Bonda.

Uang pakan yang digunakan UPTD Peternakan Baruga mulai tahun 2012 - 2015 lalu,sampai saat ini belum di bayarkan oleh Elvira UPTD mantan bendahara,yang kini di beri jabatan sebagai kepala UPTD Baruga.

Kerugian yang di sebabkan oleh mantan bendahara itu sangat besar sehingga H.Salam Bonda,berharap penyelesaian kasusnya segera di tindak lanjuti.

H.Salam Bonda sudah menempuh senua jalur,namun sampai saat ini,tidak itikad baik Elvira belum juga terwujud,olehnya itu harapan besar H.Salam Bonda,kira Elvira segera bertanggung jawab.

Mengingat kasusnya sudah lama dan kondisi kesehatan akhir - akhir ini sudah makin melemah.

Sehingga H.Salam Bonda juga akan menguasakan penuh kepada pembayaran uangnya,diserahkan ke anak kemanakannya Atas Nama Aidil Adha, yang juga selama ini membantu dirinya,baik di proses penyelesaian secara internal.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week