Selasa, 14 Agustus 2018

Kades Pa'batangan Abd.Rahman, Genjot Pembangunan dan Lakukan Sosialisasi BKR Demi Sejahterakan Warganya

Tags




BN Online, Takalar----Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan oleh setiap pemimpin baik di dunia maupun di akhirat dan itulah yang terus di ingat oleh kepala desa yang satu ini.


Sejak awal menjabat sebagai Kepala desa Pa'batangan Kecamatan. Mappakasungguh. Abd.Rahman, berusaha untuk bisa mengangkat pendapatan kehidupan warganya, dengan berbagai pembangunan fisik dan bumdes agar bisa memperlancar aktivitas warganya, serta memperlancar roda perekonomian di desa Pa'batangan.


Di antaranya melakukan perkerjaan fisik. Jalan rabat beton, drainase, pembagunan Balai Kegiatan Belajar Masyarakat, Pompanisasi, poskamling, pembagunan jalan tani. Dan melakukan sosialisasi Bina keluarga remaja ( BKR)  Demi terbentuknya Desa Sejaterah,kompak dan sehat.




Menurut Abd. Rahman, kedepannya masih banyak program yang akan di kerjakan demi Kesejateraan warnya dan kemajuan di desa Pa'batangan Kecamatan Mappakasungguh.


Berharap di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati , takalar dapat lebih maju lagi, baik dari segi pembangunan maupun tingkat kesejahteraan masyarakat kabupaten takalar . Pungkasnya kepada awak media." (Wahyu).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week