Kamis, 30 Agustus 2018

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH Kumpulkan Penyidik Reskrim Dan Polsek

Tags


BN.Online Bantaeng,-- Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. Mengumpulkan seluruh penyidik Reskrim Polres  dan Polsek Jajaran Polres Bantaeng di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng.Kamis 30 Agustus 2018.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH, dalam rapat Anev  tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini di laksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Satuan Reskrim  Polres Bantaeng serta polsek jajarannya.

Selain Itu,kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat oleh personil Satuan Reskrim Polres Bantaeng.

Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim Polsek jajaran, beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani, untuk itu seluruh personil Sat Reskrim baik di Polres dan Polsek, Jajarannya di tuntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

Untuk meningkatkan kualitas serta Profesionalisme Sat Reskrim Polres Bantaeng,melibatkan pengawasan internal Polres, yakni Sie Propam Dan SIWAS.

Acara rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) tersebut di hadiri oleh Kasat Reskrim IPTU Asian Sihombing SIK, Para Kapolsek, KBO Reskrim, Para Kanit Reserse serta Para Penyidik Reserse Polres Bantaeng  dan Polsek Jajarannya.

Kapolres Berpesan, kepada seluruh penyidik agar ikut ambil bagian dalam mendukung dan mewujudkan  Program Bapak Kapolri yaitu PROMOTER, Penyidik harus Profesional, Moderen dan Terpercaya. "Pada poin terpercaya inilah yang harus kita dapatkan dari masyarakat" caranya dengan bekerja secara Profesional.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week