Senin, 20 Agustus 2018

Kapolres Bantaeng,Dandim 1410,Ketua Pengadilan Negeri Dan Ka Rutan Kompak Nonton Konser

Tags






BN.Online Bantaeng,-- Kapolres Bantaeng, Dandim 1410, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Rutan Bantaeng,nonton bareng konser Noah dan Virgoun,di lapangan Hitam Pantai Seruni.

Masyarakat Bantaeng, kembali mendapatkan hiburan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

Pada Minggu malam,19 Agustus 2018, kelompok band papan atas Indonesia Virgoun dan Noah menggebrak keheningan Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng,

Tampil dengan formasi lengkap kedua band papan atas ini memukau masyarakat Bantaeng dan sekitarnya, yang malam itu tumpah ruah memenuhi Lpangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng.

Penampilan dibuka oleh Virgoun ketika waktu menunjukkan pukul 21.00 wita, Virgoun menyanyikan lagu-lagu yang melambungkan namanya dalam kancah musik Indonesia diantaranya, Bukti dan ditutup dengan Surat Cinta Untuk Starla.

Selanjutnya tampil pada penampilan kedua tak kalah seru penampilan Noah, tampil dengan membawakan sebagian besar lagu-lagu hits mereka ketika masih bernama Peterpan, diantaranya Topeng, Semua Tentang Kita.

Masyarakat Bantaeng, benar-benar terpuaskan dengan penampilan kedua band papan atas Indonesia tersebut.

Penampilan band papan atas Indonesia di Bantaeng, bukan untuk pertama kalinya, sudah berkali-kali dan bantaeng memang cukup repesentatif untuk kegiatan seperti ini.

Fasilitas dan infrastrukturnya cukup mendukung, demikian komentar Taufik Hidayat ,salah seorang warga yang datang menonton.

Dalam kesempatan kali ini Penjabat Bupati Bantaeng dan beberapa Kepala Dinas hadir dan ikut menyaksikan konser ini, diantaranya Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Rutan Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng juga ikut dalam kegiatan tersebut. Sebenarnya saya tidak ada niat untuk datang menonton konser ini, tetapi Komandan Kodim 1410, Kapolres, dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, langsung menjemput di rumah dinas Rutan ketika akan menuju ke tempat konser (kebetulan Rumah Dinas Ka Rutan berdekatan dengan letaknya dengan Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng), jadi akhirnya ikut tutur Kepala Rutan Bantaeng Muhammad Ishak.

Saya kasih waktu 5 (lima) menit untuk ganti baju, ga ada alasan ga ikut kata Kapolres Bantaeng Adip Rojikan yang langsung diamini oleh Komandan Kodim 1410 Bantaeng Nanang Siswoko dan Ketua PN Bantaeng Ruslan Hendra Irawan. Waduh saya kayak ikut kesampataan lagi ini kata Ishak sambil langsung berlari masuk rumah berganti pakaian.

Dan Alhamdulillah bisa selesai sebelum waktu lima menit habis. Alhamdulillah Samaptanya masih mantap tutur Ishak.

Sepenggal kisah dan wawancara diatas menunjukkan keakraban antara sesama aparat penegak hukum dan instansi vertikal di Kabupaten Bantaeng, demikian juga dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bantaeng, yang pastinya sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas ke depan.





Kapolres dan Komandan Kodim Bantaeng sangat bersyukur bahwa kegiatan ini bisa berlangsung lancar, aman dan tertib dari awal sampai bubarnya cara tersebut.

Alhamdulillah semua lancar kata Adip Rojikan dan Nanang Siswoko. Ishak sendiri juga bersyukur karena kegiatan konser tersebut juga tidak berdampak negatif kepada warga binaan Rutan Bantaeng, mengingat lokasi konser dan Rutan berada dalam satu kawasan yaitu, Kawasan Pantai Seruni Bantaeng.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week