Minggu, 26 Agustus 2018

Kepala Desa Pa'jukukang Haryadi Nakka Berikan Bantuan 30 Paket Perahu Dan Mesin Ke warganya

Tags


Kepala Desa Pa'jukukang Bersama Warganya Beri Bantuan Perahu Dan Mesin 30 Paket


BN.Online Bantaeng,-- Kepala Desa Pa'jukukang, Haryadi Nakka sejak 2015 sampai sekarang,banyak terobosan dan inovasi yang dilakukan daerahnya,dengan luas 11,9 kilo meter.

Kali ini Desa Pa'jukukang,berikan bantuan kepada warganya berupa perahu dan mesin kepada kelompok tani rumput sebanyak 30 paket yang sumber dananya dana desa,untuk tahun anggaran 2018.

Jenis perahu dan mesin dibagikan secara serentak oleh Kepala Desa Pa'jukukang Haryadi Nakka sendiri, kepada kelompok tani rumput laut dengan tujuan untuk memudahkan dalam membantu mata pencahariannya di laut.
Kemarin di bagikan perahu dan mesin yang disaksikan langsung oleh Ketua BPD Desa Pa'jukukang,Abd Madjid beserta warganya.Sabtu.25 Agustus 2018.

Dengan harapan,"semoga yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan dengan baik dan saya selaku pemerintah desa pa'jukukang,kec.pa'jukukang,kab.bantaeng,mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak Presiden RI,atas kucuran dana desa kepada kami"Ungkap Kades Pa'jukukang saat ditemui awak media BN di kediamannya,Minggu,26 Agustus 2018.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week