Selasa, 14 Agustus 2018

Ketua Cabang Bhayangkari Bantaeng Jadi Juri Dalam Lomba Menghias Kue,Di Polres Bantaeng

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Selain mengurus Rumah Tangga setelah ditinggal Tugas Para suaminya untuk melayani masyarakat, ternyata banyak bakat yang disimpan Oleh Para Istri Polisi ini atau yang biasa disebut Bhayangkari. Hal itu ditunjukkan dalam Lomba Mengias Kue Jajajan Pasar yang dilaksanakan pada hari Senin  (13/08/2018) digelar di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng.

Sorak Sorai para pendukung yang berasal dari masing-masing Polsek jajaran Polres Bantaeng  dan juga Yel – yel yang dibawakan oleh setiap peserta semakin menambah semarak lomba tersebut. Yang bertindak sebagai juri adalah ibu Peni Adip Rojikan yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng dan dua Juri lainnya dari PKK kabupaten bantaeng.

Selain Berlomba Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi Modal untuk para Bhayangkari untuk Menjadikan keahlian menghias jajanan pasar sebagai penghasilan Tambahan untuk kebutuhan sehari-hari, Selain itu juga dapat mengangkat derajat jajanan Kue Tradisional yang mulai terlupakan oleh generasi muda saat ini.

Ketua Cabang Bhayangkari Bantaeng Ny. Peni Adip Rojikan menambahkan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73  juga untuk memperingati hari HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkai) yang ke 66.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week