Jumat, 31 Agustus 2018

Malam Pesta Rakyat di Maccini Baru, Zulkifli Tahir : Pemuda Al.MCC Adalah Aset Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Ratusan warga Maccini Baru Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar memeriahkan Malam puncak pesta rakyat di tingkat Kelurahan dijalan Maccini Baru RW 5 & 6  Makassar,  Kamis malam (30/08/18).


Hadir dalam acara tersebut, Kasi Kebersihan Kecamatan Bapak oyong, Lurah Maccini Gusung, Bapak Rendra. SE, Dewan Pembina Al.MCC, Zulkifli thahir, SE Ketua LPM, Muh.Nur para Ketua RT RW,staf  Kelurahan Maccini Gusung, Kader PKK dan warga Masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya Ketua LPM Kelurahan Maccini Gusung, Muh.Nur mengatakan bahwa pesta rakyat adalah salah satu kecintaan kita kepada bangsa Indonesia, Dimana setiap Bulan Agustus semua elemen di setiap daerah ataupun diluar Makassar mereka semua merayakannya. 


" Ini tidak terlepas dari rasa cintanya kepada para pejuang bangsa indonesia. Salah satunya yang kita patut acungi jempol para pemuda-pemuda Al.MCC Maccini Gusung setiap tahunnya ikut terlibat dan memeriahkan HUT kemerdekaan yang disemarakkan dengan berbagai kreatifitas yang kerap kali menjadi semangat para generasi muda," Kata Pak Nur Ketua LPM yang murah senyum ini



Selain itu pertengahan acara, Ketua Pembina Al.MCC, Zulkifli Tahir, SE memberikan hadiah kepada peserta yang memeriahkan perlombaan Hut Kemerdekaan.


"Di akhir acara para pemuda pemuda Al.MCC menampilkan Tarian Paduppa, Tari Kipas, ganrang Bulo, serta drama di masa perjuangan kemerdekaan..


Nampak terlihat pada gambar ratusan warga teriak bersorak sorak sambil mertepuk tangan dengan gembira menyaksikan kreatifitas pemuda pemudi al mcc.(*).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week