Minggu, 12 Agustus 2018

Menangkan Prabowo-Sandi, Ini Yang Dilakukan Politisi Muda Gerindra Dari Sulsel

Tags


Djaya Jumain 


BN Online, Gowa----Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga tercatat sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa dari daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong, Djaya Jumain, akan menjalin komunikasi dengan kader PAN, PKS dan Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.


"Segera kami akan jalin komunikasi dengan kader PAN ,DEMOKRAT dan PKS khususnya di wilayah Kecamatan Pallangga dan Barombong, Kabupaten Gowa, untuk menyiapkan strategi memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang," tutur Djaya Jumain, Ahad (12/8/2018).


Politisi yang sebelumnya aktif sebagai pekerja sosial ini menyebutkan, untuk tahap awal pihaknya akan menggelar silaturahmi dan menyiapkan perencanaan program sosialisasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden menuju Pilpres 2019 mendatang.


"Kalau semua kader dam simpatisan partai pengusung Prabowo-Sandiaga bekerja maksimal, kami optimistis bisa meraih suara signifikan di Pilpres 2019 mendatang. Kita target menang di Gowa," terang Djaya yang berlatar belakan sebagai jurnalis senior tersebut.


Selain melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan kader partai pengusung, Djaya Jumain menyebutkan, pihaknya juga menunggu terbentuknya tim pemenangan yang dibentuk partai pengusung di Kabupaten Gowa, agar kordinasi lebih baik. Utamanya terkait dengan apa yang menjadi kebutuhan di daerah pemilihan tujuh yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.  (*).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week