Kamis, 30 Agustus 2018

Menuju Adiwiyata Nasional SDI. Tello Baru 1/2 Makassar, Mou Dengan 2 Instansi Pemerintah.

Tags

Kamis, 30/08/2018 07:22 /Wita


BN ONline Makassar--SD. InpresTello Baru 1/2 melakukan kerjasama dengan kelurahan Tello Baru Kec. Panakkukang dalam hal pengelolaan Bank Sampah di mana kerjasama ini di tuangkan ke dalam bentuk MOU.


Penandatanganan MOU ini di lakukan oleh Muh. Yusuf. S. Pd. Selaku Kepala Sekolah SDI. Tello Baru 1/2 dan Syamsul Rizal. Selaku Lurah Tello Baru, dengan di saksikan oleh para staf kelurahan.


Kepada awak media ini, Rabu ( 29/08/18 ) di kantornya, Rizal sapan akrab pak Lurah mengatakan bahwa kerjasama yang di lakukan ini merupakan bagian dari mensukseskan program  pemerintah kota dalam hal pengelolaan Bank Sampah.



Di tempat yang terpisah,  Muh. Yusuf. S. Pd. Selaku Kepsek.SDI. Tello Baru 1/2 mengatakan, Tujuan dari kerjasama ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meraih "Adiwiyata Nasional" yang saat ini memasuki masa penilaian.


Untuk itu, berbagai kerjasama telah di lakukan. Termasuk melakukan  MOU dengan pihak Piuskesmas Batua, dalam hal pendampingan kesehatan bagi para siswa disamping sebagai pembina di Unit Kesehatan Sekolah ( UKS ) yang kami punya.


Yusuf berharap,  Adiwiyata Nasional akan diraih dan kami yakin dengan kerjasama dengan berbagai pihak dan bantuan dari para guru serta orang tua siswa yang mau menata keindahan lingkungan sekolah,  ' Inshaa Allah ' semua ini akan terwujud. Tuturnya


Penulis /BN Makassar/Lkm
Editor /BN Makassar /Sy@h



News Of This Week