Kamis, 16 Agustus 2018

Menyambut Hut RI Ke 73 Lomba Mewarnai Mencuri Perhatian Para Orang Tua Siswa.

Tags

Kamis,16/08/2018 07:33 /Wita

Sudirman.S,Pd, Kepsek

BN Online Makassar--Kecerian dan kegembiraan tampak di wajah para siswa - siswa,  SD. Negeri Gaddong I Kec. Bontoala, terutama para peserta berbagai macam lomba dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang Ke 73.


Ada berbagai macam permainan yang di lombakan di Hut RI kali ini, di antaranya : Lomba mengambar,  Lari karung, Joget balon serta permainan lainnya dan puncak dari lomba ini pada tanggal 17 nanti yang akan di rangkaikan dengan Upacara Bendera.


Kepada awak media ini, Rabu ( 15/08/18 ) di ruang kantornya.  Sudirman. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa tujuan di laksanakannya lomba ini sebagai bentuk rasa syukur kita dengan adanya kemerdekaan ini.


Di samping itu, dengan adanya lomba ini para siswa akan merasa senamg dan gembira serta dapat menjadi perekat tali persaudaraan mereka sehingga dengan sendirinya akan mengubah karaktet siswa itu ke arah yang lebih baik lagi.


Untuk itu, Ia berharap kepada para peserta lomba, bahwa kegiatan lomba ini, bukan untuk mencari siapa juara namun dengan lomba ini rasa Nasionalisme kita akan bangkit sehingga ke depannya bangsa dan negara ini makin merdeka.


Penulis / BN Makassar /Lkm
Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week