Minggu, 19 Agustus 2018

Meriah Hut RI Ke 73 Di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab Ujung Tanah.

Tags

Minggu, 19/08/2018 11:54 /Wita


BN Online Makassar-Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Ujung Tanah mengadakan Malam Resepsi Hut RI yang Ke 73 yang di rangkaikan Milat IPM ke 57 serta Reuni Kader  PC. IPM / IRM Ujung Tanah. Sabtu ( 18/08/18 ) Malam.



Dalam acara tersebut hadir sejumlah tamu undangan di antaranya : PD IPM Kota Makassar, PC. IPM Ujung Tanah, Hizbut Wathan, Tapak Suci serta para Guru dan Siswa - Siswa SMP. Muh 2 dan SMA. Muh 5 Makassar.



Dan kemeriahan acara tersebut takkalah para siswa yang tergabung dalam perguruan Tapak Suci melakukan berbagai atraksi beladiri, mulai dari pergerakan silat dengan tangan kosong sampai mengunakan senjata tajam, yang mampu meriuhkan suasana.


Selain penampilan perguruan silat tapak suci, acara ini juga turut di meriahkan dengan berbagai pertunjukkan di antaranya, Stand Up Comedy, Pentas Seni Tari serta pembacaan Puisi oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cab. Ujung Tanah.


Dan sebagai penutup seluruh rangkaian acara resepsi Hut RI ke 73, di lakukan penyerahan Hadiah kepada masing - masing pemenang lomba yang di serahkan oleh PD IPM Cab Makassar.


Penunil /BN Makassar /Lkm
Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week