Kamis, 16 Agustus 2018

Meriahkan HUT RI Ke-73, RA,MI Qurota A'yun Makassar Gelar Lomba

Tags

Kamis, 16/08/2018 11:26/Wita

Saat lomba oper trigu ke belakang

BN Online Makassar--Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 73 Kemerdekaan RI,  pada tahun 2018 ini Yayasan Pendidikan Asmaul Husna Terpadu RA,MI Qurota A'yyun menyelenggarakan berbagai macam lomba.


Ditemui di lokasi lomba Atma. S,Pd selaku penanggung jawab kegiatan mengungkapkan ada beberapa pertandingan yang akan digelar dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, diantarannya, Lomba Balap Karung Pakai Helm, Bola pakai Kain sarung, Oper Terigu Pakai Toping. Kamis, (16/8) pagi.


Menurut Atma,S,Pd kegiatan lomba ini diharapkan agar bisa memupuk semangat sportifitas dan sejatinya bisa menghayati semangat berjuang dari para pahlawan bangsa yang telah gigih mempertahankan negara ini hidup atau mati.


“Sejarah telah membuktikan Para pahlawan bangsa telah mengajarkan kegigihan dan semangat juang demi masa depan bangsa yang lebih baik, maka para generasi muda sekarang lah yang mengisi pembangunan dengan kegiatan positif, salah satunya melalui kegiatan lomba ini, sehingga tercipta generasi muda yang bermartabat dan menghargai para pahlawan,” tuturnya.

Lomba balap karung pakai hlm

Lanjutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai para pahlawan dan mengenang jasa-jasanya.


Acara yang berlangsung pada hari kamis, tanggal 16 Agustus 2018 yang di mulai pada pukul 08.10 wita sampai dengan pukul 12.00 wita di halaman sepak bola Prumnas Manggala Antang. Kegiatan ini di ikuti seluruh kelas tingkat RA dan MI. Kemudian ke-esokan harinya usai acara bendera 17 akan dilanjutkan dengan pawai keliling di sekitar sekolah dengan rote yang ditentukan panitia. (Sy@h)


News Of This Week