Senin, 13 Agustus 2018

MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar Apresiasi Siswanya Yang Mengukir Prestasi.

Tags

Senin, 13/08/2018 14:23 /Wita

Foto Bersama Para Kepsek Dan Siswa Penerima Piala.

BN ONline Makassar--Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cabang Makassar, menyerahkan secara simbolis Piagam, Medali dan Piala kepada para siswa (!) Yang telah berprestasi di ajang Pencak silat Tapak Suci Exibition 2. Senin ( 13/08/18 ) pagi.


Penyerahan ini di lakukan setelah pelaksanaan upacara bendera. Di antara 4 sekolah yang berada di kompleks tersebut, 3 Pelajar Mts. Muallimin Muhammadiyah  berhasil meraih 3 gelar juara di ajang tersebut.


Adapun ke Tiga Pelajar tersebut yakni Siti Atirah Jamal, Meraih Juara I, Muh. Ibra meraih Juara II serta Muh. Saiful. Meraih Juara ke III, di mana ketiga siswa tersebut peraih medali di berbagai ajang pencak silat tapak suci.



Saat bincang - bincang di ruang kantornya, Lande. S. Ag. M. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, apa yang di raih oleh para siswanya merupakan buah dari hasil kerja keras mereka, baik di waktu latihan maupun sewaktu bertanding.


Untuk itu selaku Kepsek dirinya akan memberikan apresiasi atas prestasi yang mereka raih dan berharap apa yang di berikan pihak sekolah ini akan menjadi motivasi bagi para siswa lainnya. Tutur Lande.


Penulis /BN Makassar / Lkm
Editor / BN Makassar / Sy@h


News Of This Week