Kamis, 16 Agustus 2018

ORANG NOMOR TIGA DI POLDA JELAJAHI PANTAI SERUNI DAN PERMANDIAN EREMERASA

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Rabu 15 Agustus 2018, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Robert Haryanto Watratan, SH.,S.Sos.,MH. Melakasanakan  WASRIK (Pengawasan Dan Pemeriksaan) Tahap II di Polres Bantaeng bersam dengan Tim Wasrik Polda Sulsel beserta BPKP prov. SULSEL.

Setelah melaksanakan Wasrik orang Nomor Tiga Polda Sulawesi Selatan tertantang untuk  menjajal aspal di Kabupaten Bantaeng, dan mengajak untuk Bersepeda (Gowes) Kamtibmas di wilayah Bantaeng, sekaligus melihat langsung Situasi Wilayah Hukum Polres Bantaeng.

Rute yang di tempuh pada Gowes Kamtibmas adalah rute pantai seruni hingga permandian eremerasa dan kembali lagi ke Pantai Seruni Bantaeng.

Pada Gowes Kamtibmas Irwasda Polda Sulsel di Bantaeng ini juga diikuti oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH., Dandim 1410 Bantaeng, Ketua PN Bantaeng, Kalapas Bantaeng, serta Komunitas sepeda Polres Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP  Adip Rojikan SiK.,MH. Mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan personil polres bantaeng sekaligus mengenalkan keindahan track gowes wilayah bantaeng kepada Bapak Irwasda Polda sulsel .

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week