Senin, 20 Agustus 2018

Pelayanan Posyandu Kemiri (1) Desa Sering Kec.Donri-Donri, Patut di Contoh

Tags




BN Online, Soppeng----Para kader posyandu kemiri Satu (1) desa sering bersama bidan desa melaksanakan kegiatan Penimbangan bayi balita disertai pemeriksaan kesehatan lansia dan senam lansia,dihadiri oleh petugas puskesmas kecamatan Donri-donri kabupaten soppeng sulawesi selatan, pada Minggu 20 Agustus 2018.


Kegiatan Penimbangan bayi balita dilaksanakan Satu kali dalam se-bulan, Setiap Tanggal 20.


Menurut Ibu Surya yang bertugas selaku bidan gizi dipuskesmas donri-donri menjelaskan kepada wartawan bidik nasional online.,saat diwawancarai ditempat penugasannya diposyandu desa sering, "Bahwa tujuan kami mengadakan penimbangan bayi balita disetiap bulannya, guna untuk memantau berat badang dan kesehatan bagi bayi balita yang kurang berbadan sehat.


"Allhamdulillah selama kami melaksanakan kegiatan ini dengan baik, timbangan para bayi balita normal serta sehat-sehat, dan belum ada yang dibilang parah-parah. muda-mudahan selanjutnya begitu terus",tukasnya.


Kegiatan penimbangan bayi balita dihadiri oleh kepala Desa sering Drs. Buhari sabang bersama Ibu ketua tim penggerak PKK desa sering dan penyulu KB.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week