Senin, 27 Agustus 2018

Pembalap Liar Masih Menjadikan Jalan Bandang Makassar Sebagai Track Favorit

Tags



BN Online, Makassar----Seakan tak ada kapoknya, para pembalap liar masih menjadikan Jalan Bandang, Makassar sebagai track favorit mereka memacu motornya.


Padahal lokasi tersebut tidak jauh dari Kantor Polsek Bontoala (Sekta 6).


Menurut salah seorang warga Bontoala, Halim bahwa jalur yang searah dengan jalan Veteran Utara dan Veteran Selatan ini sudah sejak lama menjadi tempat pilihan anak-anak muda track-track-an motor.


“Dari dulu ji di sini, kadang ada yang jatuh, kadang dihalau warga, bahkan tak jarang mereka dikejar polisi,” kata Halim, Senin (27/8).


Meski demikian, pembalap liar ini tampaknya tak jera. Bahkan dari keterangan Halim sudah berlangsung dari generasi ke generasi.


Jika malam ini diburu petugas, besok malamnya mereka kembali mengaspal di tempat yang sama. Rerata jadwal balapan berlangsung antara pukul 22.00 – 00.00 Wita. 


Aksi ugal-ugalan di jalan umum ini tak jarang menarik perhatian warga sekitar, khususnya anak-anak muda. Aksi mereka selalu ramai ditonton.


Namun, sebagaian besar warga juga mengaku terganggu akibat suara bising kenalpot para pembalap jalanan ini. Selain itu, ulah mereka dapat mencelakakan pengguna jalan lain yang sedang melintas. (*).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week