Selasa, 14 Agustus 2018

Pengurus Komite SDI Prumnas Antang III, Berikan Apresiasi Pada Siswa Dan Pelatih Berprestasi

Tags

Selasa,14/08/2018 14:28/Wita


BN Online Makassar-Untuk memberikan apresiasi atas keberhasilan para siswa dari berbagai prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi dan pelatih. Kepala Sekolah dan Pengurus Komite SD Inpres Prumnas Antang III Menggelar acara khusus bagi siswa dan pelatih berprestasi.


Para siswa yang berhasil meraih prestasi pada berbagai ajang lomba di antaranya Peserta tari menyabet juara 1 pada event kreatifitas siswa tingkat SD se Kec. Manggala serta  juara 3 pada lomba fashion show.


Foto bersama Kepsek, komite sekolah dan siswa berprestasi

Ditemui di Kantor Andi.Asriani, S,Pd.M,Pd mengatakan, apa yang diraih siswa suatu kebanggaan bagi kami dan harus kita berikan apresiasi, ini membuktikan bahwa program eskrakurikuler di sekolah berjalan dengan baik. Selasa (14/8/2018)


Kemudian,lanjut Andi Asriani katakan
dorongan dan dukungan berbagai pihak harus tetap diberikan kepada anak didik dengan memberikan pembinaan dan bimbingan.



Olehnya itu, salah satu sikap dari apa yang diperbuat oleh pengurus komite sekolah dengan mengapresiasi kepada siswa dan pelatih yang berprestasi seperti pada lomba creatifitas siswa yang dilaksanakan Relawan Pendidikan Kec. Manggala belum lama ini.


"Kedepanya prestasi yang diraih siswa-siswi harus ditingkatkan untuk mengikuti berbagai ajang lomba ke tingkat lebih tinggi lagi. Sehingga, bila prestasi ini diraih akan menjadi kebanggaan bagi sekolah ini," harap Andi Asriani. (Sy@h)


News Of This Week