Rabu, 15 Agustus 2018

Permantap Silaturahmi Akbar, KKM Adakan Rapat Kepanitiaan




BN Online, Pasangkayu----Dalam mempermantap kegiatan Silaturahmi Akbar yang akan di adakan oleh Kerukunan Keluarga Makassar (KKM) yang mengatasnamakan diri Kerukunan A'bulo Sibatang Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, pengurus inti KKM ini mengadakan rapat internal perencanaan pembentukan Panitia, Rabu (15/08-18).


Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua, Sekertaris, Bendahara dan beberapa ujung tombak pengurus KKM A'bulo Sibatang.


Saat diwawancarai, Ketua KKM A'bulo Sibatang Kab Pasangkayu Suamin Rahim mengatakan bahwa rapat ini dilakukan selain menjaga silaturahmi antara sesama pengurus KKM dan sesama orang Makassar yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu, juga untuk menggenjot segala kebutuhan pelaksanaan kegiatan Silaturahmi Akbar.


"Kegiatan silaturahmi Akbar yang akan kami adakan waktunya sudah semakin dekat. Dan rapat ini hanya sekedar silaturahmi dan saling mengingatkan dengan tetap berpegang dalam prinsip A'bulo Sibatang," ungkpanya.


Pria pemilik Studio Radio Sparta FM ini juga menambahkan dan berharap agar seluruh pengurus inti KKM A'bulo Sibatang agar mempermantap dan mempersiapkan diri sejak dini menghadapi kegiatan Silaturahmi Akbar yang waktunya semakin mendekati.


"Rencananya kami akan mengadakan kegiatan ini di Bulan Oktober tahun 2018 ini," jelasnya.(E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week