Selasa, 28 Agustus 2018

PLH Dinas Pendidikan Kota Makassar Membuka Bimtek K13 Bagi Guru - Guru Se Kec. Makassar.

Tags

Selasa, 28/08/2018 06:01 /Wita

BN ONline Makassar-Kelompok Kerja Kepala Sekolah Se Kec. Makassar mengadakan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Kurikulum 2013 bagi Guru - Guru SD / MI Se Kec. Makassar, Senin ( 27/08/18 ) di SDI. Maccini Kec. Makassar.


Bimtek yang akan berlangsung selama 3 hari ini di buka oleh PLH Kadis Pendidikan Kota. Ahmad Hidayat dan di hadiri oleh Kepala UPTD, K3S, Pengawas, Instruktur serta para kepala sekolah se kec. Makassar.


Dalam sambutannya, Ahmad Hidayat mengatakan, bahwa pelaksanaan Bimtek yang di lakukan oleh K3S Kec. Makassar ini patut mendapat apresiasi dan ini harus di contoh oleh K3S di kecamatan lain.


Berharap, dengan adanya Bimtek ini para guru akan lebih menguasai lagi metode pembelajaran  K13 dan bukan hanya guru para kepala sekolah juga harus di dorong agar dapat menguasai metode pembelajaran ini.



Di tenpat yang sama, Ahmad S. S. Pd. Selaku tuan rumah kegiatan yang juga salah satu Instruktur di Bimtek ini mengatakan, Bimtek K13 ini di adakan secara mandiri bagi sekolah - sekolah yang belum menerapkan K13 secara utuh.



Lanjutnya, di tahun 2019 nanti semua sekolah sudah harus menerapkan kurikulum 2013 secara keseluruhan di semua kelas, baik kelas bawah maupun kelas atas. Ujarnya


Penulis /BN Makassar/Lkm

Editor/ BN Makassar/Sy@h


News Of This Week