Kamis, 16 Agustus 2018

PT Letawa Menggelar Gebyar Budaya Rumpin 2018




BN Online, Pasangkayu----Rumah Pintar (Rumpin) dan Hijau Astra yang dinaungi Astra Internasional bersama PT LETAWA sebagai pengelola, menggelar Gebyar Budaya Rumpin 2018 yang dilaksanakan 14-15 Agustus 2018.


Kegiatan ini dilaksanakan di PT letawa,  Desa makmur jaya, kec Tikke Raya, Kab pasangkayu Sulbar sekaligus dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 Tahun (Th) serta dirangkaikan HUT Astra Agro Lestari (AAL) ke 30Th yang dihadiri oleh seluruh management site PT LETAWA.


Panitia pelaksana kegiatan diambil dari Pengelola Rumah Pintar,  Ibu Hadiana,SE, Tim Guru SMP Astra Makmur Jaya dan Persatuan Istri Karyawan ( Periska) PT Letawa.




Dalam kegiatan tersebut juga diadakan perlombaan berupa Memasak Tradisional yang pesertanya Ibu periska Area C1, fashion Show  dan mewarnai keanekaragaman budaya Indonesia yang pesertanya siswa siswi TK Area C1, Lomba Egrang Batok, Balap Karung,  Estafet Air, Makan Kerupuk, Estafet kelereng peserta siswa siswi SD SMP Undangan se Kab. Pasangkayu dan lomba Try Out UN SD dan SMP peserta siswa siswi SD SMP Undangan se Kab. Pasangkayu.


CDO PT Letawa Adhe Sigit mewakili saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini hadiah bukanlah tujuan utama, melainkan semangat dan perjuangan untuk menggapai kemenangan dan kemerdekaan itulah yg harus diutamakan.


"Tujuan utama dari kegiatan ini, bagaimana kita dapat memaknai arti dari itu sendiri," ungkap Sigit, (16/08-2018).




Sementara itu, Administratur (Adm) PT Letawa, Tapianus Nainggolan, saat ditemui mengatakan bahwa dirinya berharap dan berdoa,  agar seluruh peserta adik-adik dari TK sampai SMP dapat selalu berkegiatan positif dan mewarisi sifat-sifat berjuang tanpa kenal lelah dari para pahlawan pendahulu.


"Sikap berjuangan dalam diri meski dicanangkan kepada adik-adik kita, karena adik-adiklah yang akan menggantikan kami semua di masa yang akan datang," pungkasnya.(E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week