Rabu, 15 Agustus 2018

PT LTT Menerima Penghargaan Responden Terbaik 2018 Dari BI




BN Online  Pasangkayu----Kantor perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Bank Indonesia (BI) memberikan penghargaan  Responden Terbaik Tahun (Th) 2018 kepada Perusahaan sawit yang berdiri kokoh diperbatasan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dan Kabupaten Donggala Sulteng dalam hal ini PT Lestari Tani Teladan (LTT).


Penghargaan ini diterima langsung oleh Administratur (Adm) PT LTT Dani Sitorus dan diserahkan langsung oleh kepala BI perwakilan propinsi Sulawesi Tengah, Miyono yang berlangsung di kantor BI Palu, Rabu (15/08-2018).


Disela-sela acara penyerahan penghargaan, Dani Sitorus mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini kepada PT LTT merupakan salah satu responden dari BI terkait data mengenai perkembangan perusahaan di sektor perkebunan khususnya pada kebun kelapa sawit.




"Kami dari Managament PT LTT sangat berterimakasih kepada BI yang telah mempercayakan kepada kami atas penghargaan ini," ungkapnya.


Dani Sitorus juga mengatakan, apa yang saat ini didapatkannya agar dapat menjadi motivasi bagi Managament PT LTT untuk lebih baik lagi. 


Sekedar diketahui, PT LTT merupakan salah satu anak perusahaan group Astra Agro Lestari Tbk area Celebes 1 (C1).(E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week