Sabtu, 18 Agustus 2018

Rayakan HUT RI Ke 73, Kompleks SD Lariang Bangi Makassar Gelar Berbagai Lomba.

Tags

Sabtu, 18/08/2018 10:25/Wita


BN Online Makassar--Untuk mengisi dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 di tahun 2018 ini, SD Kompleks yakni, SD Inpres Bertingkat Lariang Bangi II, SD Inp. Lariang Bangi 1/ 1 dan SDN Lariang Bangi III menggelar berbagai kegiatan lomba.


Sesuai denga jadwal kepanitiaan,  kegiatan lomba ini dilaksanakan selama satu hari dimulai pada hari ini,  sabtu ( 18/08/18 ) pagi.Kegiatan lomba ini dibuka langsung oleh ketiga kepsek dan di hadiri oleh para guru - guru, orang tua siswa, para siswa dan disaksikan warga sekitar sekolah.


Kepada awak media ini, Hj. Dahlia S, Pd. M, Si Mengatakan, untuk mengisi dan  memperingati HUT RI yang 73 ini, kami dari tiga sekolah sepakat menggelar berbagai lomba sekaligus memberi ruang bagi siswa dalam mengembangkan bakatnya di bidang exrakulikulir dan juga sebagai sarana bagi para siswa untuk lebih menjalin dan mempererat tali persaudaraan, selain lomba antar siswa kami juga adakan lomba antar guru sekompleks.


Dengan adanya lomba ini kita sebagai warga negara indonesia akan lebih memahami lagi tentang arti dari sebuah kemerdekaan dan menghargai jasa - jasa para pahlawan kita," Imbuhnya.


"Dalam HUT RI kali ini ada berbagai lomba yang di adakan seperti : Lomba Putsal pakai daster, lomba cium balon, lomba mewarnai, Makan kerupuk, lari kelereng dll," ujar Hj Dahlia.

Lanjutmya, adapun hasil dari pemenang masing - masing lomba akan di umumkan langsung pada hari ini juga dan pada hari senin nanti dilakukan penyerahan hadiahnya.(Sy@h)


News Of This Week