Kamis, 16 Agustus 2018

Sambut Hut RI Ke 73, SDI.Bert.Lariang Bangi 2 Makassar Gelar Berbagai Lomba.

Tags

Rabu, 15/08/2018 06:25/Wita

BN Online Makassar--Untuk mengisi dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 di tahun 2018 ini, SD Inpres Bertingkat Lariang Bangi II yang di Komandoi oleh Hj.Dahlia. S. Pd. M,Si akan menggelar berbagai kegiatan lomba.


Sesuai denga jadwal kepanitiaan,  Kegiatan lomba ini akan di laksanakan selama 4 hari dan dimulai pada hari ini, kamis ( 16/08/18 ) pagi. Kegiatan lomba ini dibuka langsung oleh Hj.Dahlia selaku kepsek dan di hadiri oleh para guru - guru, orang tua siswa, para siswa dan di saksikan warga sekitar sekolah.


Kepada awak media ini, Hj. Dahlia S. Pd.M,Si Mengatakan, untuk mengisi dan  memperingati Hut RI yang 73 ini kami srpakat menggelar berbagai lomba sekaligus memberi ruang bagi siswa dalam mengembangkan bakatnya di bidang exrakulikulir dan juga sebagai sarana bagi para siswa untuk lebih menjalin dan mempererat tali persaudaraan.


"Dengan adanya lomba ini kita sebagai warga negara indonesia akan lebih memahami lagi tentang arti dari sebuah kemerdekaan dan menghargai jasa - jasa para pahlawan kita," Imbuhnya.


"Dalam Hut RI kali ini ada berbagai lomba yang di adakan seperti : Lomba lari, Tarik tambang, Makan kerupuk, Main bola, Lari karung,lari kelereng dll," ujar Hj Dahlia.


serta lomba kebersihan antara kelas dan puncak dari lomba ini akan di adakan pada tanggal 17 Agustus nanti. Ujarnya.
(Sy@h)




News Of This Week