Senin, 13 Agustus 2018

SD Inpres Antang 1 Ikut Serta Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018

Tags

Minggu / 12/08/2018 13:50/Wita


BN Online Makassar--Di Ajang Tahunan Pemrov Sulsel kembali menggelar pameran bergengsi yakni pembangunan Sulsel Expo 2018. Kegiatan ini berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) dibuka oleh Plt. Gubernur Soni Sumarsono, Rabu (8/8/2018).


Dari pantauan BN Online pada ajang ini para peserta menampilkan berbagai kreativitas dan ciri khas tiap Kabupaten dan kota begitu pun instansi lingkup Pemprov ikut meriahkan agenda tahunan ini.


Memasuki hari kedua pelaksanaan Pameran, Jum'at 12 Agustus 2018 salah satu stand yakni SD Inpres Antang1 Kec. Manggala Kota Makassar yang juga turut ambil bagian dalam pelaksanaan Pameran Pembangunan Expo 2018.


Kepada media ini Hj.Rosmiati. S, Pd mengungkapkan, Ajang Pameran Pembangunan Expo 2018 kali ini Alhamdulillah SD Inpres Antang 1 juga ikut serta memeriahkan pameran dan sejak dibukanya stand tidak pernah surut dari perhatian pengunjung pameran, hal ini terlihat dari pengunjung yang keluar masuk dari Stand.


Menurutnya, Ke-ikutsertaan SD Inpres Antang 1 pada pameran kali ini, terkait dengan Kreativitas yang berbasis lingkungan dengan menampilkan berbagai macam hasil kerajinan tangan dari daur ulang sampah yang bernilai ekonomis.

"Hasil kreativitas yang dimiliki SD Inpres Antang 1 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melihat dan kalau beminat silakan membeli," ujar Hj.Rosmiati.


Dalam kegiatan  ini, sambung Hj.Rosmiati lebih dalam, ini buah dari ke-kekompakan bersama paguyuban org tua siswa,tim dan duta Adiwiyata SDI Antang 1, mereka turut bersama dalam menjaga stand DLH Provinsi di acara Sulsel Expo 2018 ini,  (Sy@h)


News Of This Week