Minggu, 26 Agustus 2018

SD. Negeri Maccini IV Makassar Bangun Panggung Multiguna Menuju Adiwiyata 2019.

Tags

Minggu, 26/08/2018 06:09 /Wita


BN ONline Makassar-Gagal meraih Adiwiyata di tahun ini tidak membuat  Kepala sekolah SDN. Maccini IV Kec. Makassar, Madong Lubis. S. Pd. Patah semangat bahkan kegagalan itu di jadikan cambuk untuk terus bekerja demi meraih Adiwiyata di tahun 2019 nanti.


Kepada awak media ini, Sabtu ( 25/08/18 ) pagi. Ia mengatakan, apa yang menjadi kekurangan pada penilaian adiwiyata yang lalu menjadi acuan bagi dirinya untuk terus melakukan pembenahan sarana dan prasarana di sekolahnya. 


Lanjutnya, saat ini pangung multiguna telah selesai dikerjakan tinggal dindingnya yang akan dipercantik dan di pangung ini para siswa bebas melakukan berbagai kegiatan.


Di samping panggung multiguna, pembuatan Westafel atau tenpat Cuci tangan sebanyak 2 buah, Green House serta Penataan lingkungan  ( Penghijauan ) juga telah di benahi.


"Jadi apa yang di kerjakan ini dapat di dukung oleh semua pihak, baik itu dari para guru, siswa serta para orang tua siswa, semoga dengan adanya kerjasama ini Adiwiyata tingkat kota di 2019 akan terwujud," pungkasnya.


Penulis /BN Makassar/Lkm

Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week