Kamis, 16 Agustus 2018

SDI. Bert Bara - Baraya II Makassar Adakan Pelatihan K13 Secara Mandiri.

Tags

Kamis,16/08/2018 05:40 /Wita

BN Online Makassar-Dengan di terapkan sistim pembelajaran K13 di semua tingkatan sekolah yang ada di kota Makassar menjadi acuan pelaksanaan pelatihan K13, di SDI. Bert  Bara - Baraya II Kec. Makassar. Rabu ( 15/08/18 ) sore.


Pelatihan k13 ini di ikuti oleh seluruh kelas  dari semua  guru mata pelajaran yang ada di sekolah tersebut, dengan pembawa materi, Dr. Azis Karim. S. Pd. M. Si. satu dari 9 instruktur tingkat sekolah dasar yang ada di kota Makassar.


Menurut, Dr. Azis karim bahwa dalam pelatihan K13 ini para peserta di berikan berbagai materi di antara bagaimana cara membuat systim penilaian, Membuat laporan semester dan Membuat Program tahunan dan materi yang di bawakan ini hanya dasar dari K13 itu.


Saat di temui di kantornya oleh awak media ini, Suardi Salpin. S. Pd. Selaku kepala sekoalah mengatakan, pelatihan yang di ikuti oleh para gurunya ini, merupakan bentuk keseriusan pihak sekolah dalam penerapan K13 dan ini tahun pertama sekolahnya melaksanakan K13.

Untuk itu, Suardi berharap untuk tahun 2019 - 2020 nanti seluruh kelas dan seluruh mata pelajaran akan menerapkan sistim pembelajaran K13 dan ini sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Dr. Hasbi. M. Pd. Selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan  Kota Makassar.


Penulis /BN Makassar /Lkm
Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week