Jumat, 17 Agustus 2018

SDI Pannampu II, Gelar Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan HUT RI ke-73

Tags




BN Online, Makassar----SD Inpres Pannampu II gelar upacara memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 yang dilaksanakan di halaman sekolah Lorong 165B No.165C, Pannampu, Kecamatan. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/08/18).


Upacara bendera yang diikuti sekitar seluruh siswa siswi kelas I sampai dengan Kelas VI dengan guru-guru di sekolah tersebut.




Hj. Suharni, S.Pd selaku pembina upacara dalam arahannya meminta kepada siswa-siswi untuk bangga dengan perjuangan pahlawan yang telah membebaskan kita dari kolonialisme.


"Kita sebagai warga Indonesia akan lebih memahami arti dari sebuah kemerdekaan dan lebih menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa Sebagai generasi penerus dan marilah kita isi kemerdekaan ini degan kerja nyata",imbuh Hj Suharni.




Lanjut Kepala SD Inpres Pannampu II, juga mengajak siswa-siswi dan guru-guru untuk tetap percaya diri menghadapi masa depan bangsa Indonesia. Tutupnya.


Selepas upacara, sekolah adakan berbagai macam lomba untuk siswa-siswi, guru-guru Diantaranya Lomba joget balon dan makan kerupuk dan lainnya, agar lebih meriah dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 73.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week