Jumat, 17 Agustus 2018

SDI. Ujung Pandan Baru. Kec. Tallo Harap Siswanya Isi Kemerdekaan Dengan Karya Dan Prestasi.

Tags

Jum'at,17/08/2018 16:20 /Wita


BN Online Makassar-Hampir semua sekolah saat ini merayakan semaraknya hari kemerdekaan RI yang ke 73, dengan berbagai lomba,Tak terkecuali dengan SD. Negeri  Ujung pandang baru, Kec. Tallo.


Kepada awak media ini, Jum'at ( 17/08/18 ) di kantornya. Jupriadi. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, Ada beberapa permainan  yang akan di perlombakan seperti : Balap Karung, Lari Kelereng, Joget balon serta Gigit sendok.


Lanjutnya, Dari setiap mata lomba akan di dampingi satu orang guru, sehingga tidak ada lagi perbedaan dengan begitu para siswa juga akan merasa nyaman karena panitia lomba dalam hal ini guru tidak memilah lagi bahwa ini siswa dari kelas saya.


Ia berharap, dengan adanya lomba ini, dapat menyadi perekat hubungan silaturahim baik itu antara siswa maupun dengan para guru, sehingga akan terjalin harmonisasi dalam pelaksanaan systim pembelajaran di sekolah.


Dan tak kalah pentingnya dengan adanya lomba ini, bagaimana para siswa dapat mengingat dan menghargai jasa para pahlawan serta bagaimana mereka ke depannya dapat mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan prestasi. Ujarnya (Lkm)


News Of This Week