Selasa, 14 Agustus 2018

SDI.Tamalanrea V. Kec. Tamalanrea Dan Yamaha Musik Adakan Konser Bersama.

Tags

Selasa,14/08/2018 19:53/Wita

BN Online Makassar--Alunan irama musik yang di mainkan oleh siswa kelas 2 ( Dua ), SDI. Tamalanrea V, Kec. Tamalanrea berhasil memukau para Guru  serta  pihak Yamaha Musik yang menjadi sponsor konser musik di sekolah tersebut


Menurut, Ibu Yenita dari Yamaha Musik bahwa kegiatan ini merupakan program dari pihak Yamaha Musik yang bertujuan untuk memberikan bentuk kependidikan dasar bermain musik terhadap siswa sekolah dasar se Indonesia.


Di samping itu,  program dari Yamaha musik ini juga bertujuan bagaimana para siswa dapat merasa senang dan gembira dengan bermain musik dan mengenai benar dan mahirnya mereka bermain musik itu adalah bonus " tutur Yenita  selaku direktur Yamaha musik."


Hal yang sama juga di katakan, H. Rahman. S. Pd. Selaku kepala sekolah kepada awak media ini, Selasa ( 14/08/18 ) di kantornya, bahwa tujuan bermain musik itu bagaimana agar para siswa merasa gembira dan senang.


Untuk itu, selaku kepsek dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Yamaha Musik yang telah memberikan bantuan alat musik dan juga pelatihan yang di berikan kepada gurunya.


Sambungnya, " Alhamdulillah " SDI. Tamalanrea V ini satu dari 15 sekolah yang ada di kota Makassar, yang mendapatkan bantuan dari pihak Yamaha Musik. Ujarnya.


Saat di temui di ruang kantornya, Selasa ( 14/08/18 ) siang. H. Abd. Rahman. S. Pd. selaku kepala sekolah, mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Yamaha Musik.


Penulis /BN Makassar /Lkm
Editor / BN Makassar /Sy@h



News Of This Week