Selasa, 14 Agustus 2018

SDN Se Kompleks Sudirman Gelar Pekan Olahraga dan Seni Dalam Menyambut 17 Agustus 2018

Kepsek SDN Komp.Sudirman Makassar. 

BN Online Makassar - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke.73 Tanggal 17 Agustus 2018 Komp.SDN Sudirman belum lama ini telah menggelar kegiatan PORSENI dihalaman sekolah, dengan tema "Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku"(9/8/2018).


Selain itu dengan semangat Proklamasi 17 Agustus  1945 kita tingkatkan semangat sportivitas dan silaturrahmi guna meningkatkan kreatifitas dan prestasi siswa di bidang akademik dan non akademik.

SDN Komp.Sudirman menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, (13 dan 14) di halaman sekolah Komp.Sudirman.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Ujung Pandang, Matturungan, S.Pd, M.Pd yang diawali dengan devile serta diikuti oleh semua siswa dari ke empat sekolah dasar yang ada di dalam kompleks tersebut.

Suadah, S.Pd selaku kepala SDN Sudirman II mengatakan, kegiatan Porseni ini sengaja kami gelar untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, dimana para siswa/i diajak untuk menanamkan rasa cinta terhadap NKRI, yang mana hari kemerdekaan kita tidak lupa mengingat dan mengenang para pahlawan kemerdekaan yang sangat berjasa bagi kita semua, hingga sampai saat ini kita menikmati hasil perjuangan para pahlawan.

Selain itu kegiatan ini kami harapkan dapat menjadi momentum dalam meningkatkan semangat kepahlawanan pada diri siswa, dengan cara mengajarkan siswa bersikap sportif dalam mengikuti setiap lomba yang digelar".tutur suadah (Andis


News Of This Week