Rabu, 15 Agustus 2018

Semarakkan HUT RI ke-73, SMPN 1 Gelar Kegiatan Porseni dan Berbagai Macam Perlombaan

Tags




BN Online, Makassar----Berbagai macam kegiatan Porseni  yang dilakukan pihak sekolah di  Makassar untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73.SMP Negeri 1 Kota Makassar, jalan Baji Areng, No 17 Kecamatan. Mamajang, Kota Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (15/8/18).


Kepala SMP Negeri 1 Kota Makassar yang di nahkodai oleh Suaib Ramli S.Pd, M.Pd mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.diharapkan bisa mengedukasi siswa-siswi disekolah dan “Sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” imbuh Suaib.


Pada semarak HUT RI ke-73 ini, ketua panitia porseni H. Rusli K, S.Pd, juga mengatakan harapan kedepannya dalam kegiatan tersebut.




"Ada tiga tujuan ini untuk mencari bibit yang mengikuti olah raga ini disekolah kami, persiapan menuju tingkat antar sekolah dan sekaligus menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73, serta ada 33 kelas yang mengikuti kegiatan ini tapi tidak semua siswa-siswi yang mengikutinya," tuturnya.


Porseni dan sejumlah perlombaan pun dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, lomba yang di adakan di sekolah berupa bola basket putra-putri, futsal, lari karung, lari balok, dll, acara ini diikuti sekitar 1.037 siswa-siswi.


Dihadiri oleh, kepala SMP Negeri 1 Makassar Suaib Ramli S. Pd, M. Pd, ketua dan sekertaris panitia porseni, orang tua siswa, serta guru-guru disekolah. 




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week