Kamis, 16 Agustus 2018

Setiap Tahun SD. Negeri Gaddong II Makassar, Meriahkan Hut RI Dengan Lomba.

Tags

Kamis, 16/08/2018 17:26 /Wita


BN Online Makassar-Dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 73, SDN. Gaddong II Kec. Bontoala mengadakan berbagai lomba di antaranya : Lomba kelereng, Balap karung, Jonget balon, Mengambar serta berbagai lomba permainan lainnya.



Kegiatan lomba yang telah berlangsung sejak hari selasa lalu dan hari ini telah berakhir dan masing - masing pemenang lomba akan mendapatkan bingkisan hadiah yang telah di persiapkan oleh sekolah.


Kepada awak media ini, Kamis ( 16/08/18 ) pagi, Herawati salah seorang guru sekolah tersebut mengatakan, bahwa lomba yang di adakan ini merupakan program rutin setiap tahun di sekolah kami ( Gaddong II ) menyelang Hut Ri.



Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan agar para siswa akan lebih menghargai dan mengingat jasa para pahlawan sehingga dengan sendirinya akan tumbuh jiwa nasionalisme mereka terhadap bangsa dan negara.



Di harapkan dengan adanya lomba ini hubungan kerjasama antara siswa akan lebih baik lagi sehingga ke depannya akan tercipta harmonisasi antara mereka dan ini akan berdampak pada tercapainya berbagai program sekolah. Ujarnya.


Penulis /BN Makassar /Lkm
Editor /BN Makassar /Sy@h



News Of This Week